Penataan Tepat Untuk Ruang makan Yang Minimalis

Hanya karena ukuran kecil rumah Anda, sehingga tidak mungkin untuk memiliki ruang makan, ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memilikinya. Bahkan, perencanaan ruang makan minimalis jauh lebih sulit daripada merancang ruang makan yang besar. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan sekitar ruang makan kecil:

1. Tentukan ruang Langkah pertama untuk menciptakan ruang yang memutuskan. Jika ruang makan Anda adalah bagian dari ruangan lain, seperti dapur, perlu untuk memperjelas tujuan ruangan. Salah satu cara paling sederhana adalah dengan menambahkan chandelier. Cara lain adalah dengan menambahkan karpet di bawah meja. Dengan menambahkan satu atau dua tombol, Anda harus menentukan ruang makan.
 

2. Buat dengan tempat duduk  Kadang-kadang, ketika ia adalah sebuah ruangan kecil, Anda tidak memiliki kemewahan menyiapkan ruangan seperti tata letak tradisional. Sementara itu, ruang makan, biasanya terdiri dari ukuran meja panjang dengan kursi berbaris di kedua sisi. Bahkan, Anda memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan tempat duduk untuk mengorganisir ruang makan. Cobalah untuk memikirkan sesuatu yang tidak biasa. kamar Anda makan adalah di sudut dengan kursi bulat? Anda dapat mengambil keuntungan dari tabel yang ada sebagai meja makan? Atau Anda dapat menggunakan tempat penyimpanan multifungsi bukan meja?


3. Pilih furnitur yang ringan dalam desain interior, penting untuk mempertimbangkan aspek hubungan antara proporsi atau semua ruang. Sementara ini mungkin tampak jelas, itu objek artinyan, Anda harus mencoba untuk menemukan ukuran yang sesuai untuk ruang makan. Dalam ruang kecil, Anda ignin mempertimbangkan furnitur ringan, yang berarti tidak terlalu berat visual. Umumnya, ini berarti memilih furnitur yang memiliki kaki.


4. Membuat diri Anda nyaman  Ruangan itu dirancang untuk orang yang duduk untuk menikmati makanan yang baik sambil duduk selama berjam-jam dan bicara. Kamar yang sangat kecil benar-benar dapat meningkatkan keintiman. Jadi tidak ada alasan untuk tidak ke sana.


nahh.. sebenarnyasihh... gampang saja mau mendesain seperti apa, yang paling penting adalah kondisi rumah serta barang furniture masih layak pakai atau belum.Nahh.. jika belum, anda mungkin sangat membutuhkan furniture baru. Rekomendasi sekali nih.. di daerah jepara, banyak sekali toko furniture jepara yang menyediakan berbagai macam barang furniture untuk rumah anda. untuk kualitas juga tidak perlu di tanyakan lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Tips Memilih Pintu Gebyok

Bikin Interior Rumah Makin Cantik, Ini 4 Tips Memilih Lemari Pakaian